Resmi Meluncur di Indonesia, Ini 7 Fakta Soal Nokia X

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini 7 Fakta Soal Nokia X

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Nokia X yang perlu Droiders ketahui

1. Harga 1,2 Juta

Banyak spekulasi soal harga Nokia X saat diluncurkan di Indonesia. Namun beragam rumor tersebut segera sirna setelah Nokia Indonesia mengumumkan banderol 1,2 juta rupiah sebagai harga resminya.

2. Baru akan tersedia April

Droiders yang berminat untuk membeli Nokia X tampaknya harus sedikit bersabar. Pasalnya, karena stok Nokia X saat ini belum siap. Pihak Nokia Indonesia mematok tanggal 12 April untuk ketersediaan barangnya.


3. Tidak ada Play Store

Nokia X memang berbasis sistem oeprasi Andorid. Namun di dalamnya Droiders tidak akan menemukan aplikasi Play Store. Sebagai gantinya, Nokia merangkul fitur Nokia Store.

4. Memiliki Beragam Pilihan App Store

Nokia X Mengusung toko aplikasi sendiri yaitu Nokia Store. Namun bukan berarti Nokia tidak memberi kesempatan bagi calon pembelinya untuk memilih toko aplikasi lain. Secara default, Nokia X juga menyediakan toko aplikasi alternatif seperti 1Mobile Market, Yandex Store, Mobango, SlideMe Market, dan Aptoide Appstore.

5. Hadir dengan BBM

Dipastikan bahwa Nokia X sudah dapat mendukung aplikasi BBM. Bahkan aplikasi chatting populer ini sudah menjadi aplikasi bawaan Nokia X

6. Aplikasi jejaring Sosial

Untuk aplikasi jejaring sosial, beberapa aplikasi populer sudah bisa digunakan, diantaranya Path, BBM, Whatsapp, Line, MixRadio, dan Instagram.

7. Memakai aplikasi Maps Sendiri
Berbeda dengan brand lain yang menggunakan sistem operasi sekaligus layanan Google, Nokia X tidak menggunakan aplikais Google Maps untuk pencarian lokasi dan peta, melainkan memakai Here, aplikasi peta buatan Nokia sendiri.
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini 7 Fakta Soal Nokia X Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown