Cara Mengubah Font BBM, Cara Mengganti Gaya Huruf BBM Android

Cara Mengubah Font BBM, Cara Mengganti Gaya Huruf BBM Android


My Android Tips on Tutorial Cara Mengubah Font BBM, Cara Mengganti Gaya Huruf BBM Android.

Ingin mengubah font BBM Android kamu agar menjadi unik ?


Bosan dengan font standar BBM dan ingin mengganti font BBM menjadi cantik sesuai keinginan ?


Simak ya, akan saya bagikan caranya...

Pertama sekali, kita perlu pada dasarnya, mengubah font BBM di hp Android adalah sama dengan mengubah font di hp secara keseluruhan, jadi kesimpulannya adalah kta tidak dapat mengubah font di BBM androd secara independen akan tetapi harus mencakup keseluruhan dari hp android tersebut. Kamu juga bisa lihat di Cara Mengganti Font HP Android + Kumpulan Jenis Font Lengkap.

Font


Bahasa tulis merupakan salah satu indikator yang membedakan antara masa awal sejarah dan prasejarah. Perkembangan bahasa tulis bermula sejak sebelum Masehi, di mana awalnya manusia menggunakan gambar untuk berkomunikasi. Bangsa Afrika dan Eropa mengawalinya pada tahun 3500-4000 sebelum Masehi dengan membuat lukisan di dinding gua.

Perkembangan cara berkomunikasi melalui tanda dan gambar berkembang terus. Sekitar tahun 3100 SM, bangsa Mesir menggunakan piktogram sebagai simbol-simbol yang menggambarkan sebuah objek. Komunikasi dengan menggunakan gambar berkembang dari piktogram hingga ideograf, berupa simbol-simbol yang merepresentasikan gagasan yang lebih kompleks serta konsep abstrak yang lain.

Perpindahan yang mendasar dari gambar dan tanda yang dibunyikan (piktogram, ideograf – menunjukan benda serta gagasan) hingga bahasa tulisan yang dapat dibunyikan dan memiliki arti (Fonograf – setiap tanda atau huruf menandakan bunyi) dapat disaksikan pada sistem alfabet Phoenician pertama yang diperkenalkan pada tahun 1300 sebelum Masehi. Alfabet ini terdiri dari 23 simbol yang sangat sederhana dan terbatas hanya sebagai perwakilan unsur bunyi. Sebagai contoh, huruf pertama dari alfabet Phoenicianberupa gambar sederhana dari kepala banteng, yang dalam bahasa mereka disebut Aleph, dan yang kemudian kata ini mewakili bunyi dari huruf ‘A’.

Berikut cara mengubah font BBM untuk hp android kamu :

  • Pastikan hp kamu dalam keadaan root, untuk panduan dan definisi root kunjungi Tutorial Cara Root dan Unroot Semua Handphone Android dengan FramaRoot.
  • Setelah saya mencoba beberapa Aplikasi yang banyak dipilih oleh pengguna android saya pun mencoba aplikasi yang Populer untuk mengubah / mengganti font yaitu aplikasi android Font Installer .apk yang bsa kamu dapatkan di Google Play. Dan satu lagi aplikasi yaitu iFont .apk
  • Install salah satu aplikasi diatas.
  • Setelah ter install aplikasi pengubah font hp android tersebut, ubah font hp kamu sesuai kenginan di aplikasi tersebut.
  • Font BBM Android berhasil ikut berubah.
Demikian cara mengubah font BBM Android versi My Android Tips, pasti bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.
Cara Mengubah Font BBM, Cara Mengganti Gaya Huruf BBM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown