Lacak Posisi Teman dari SNS

Lacak Posisi Teman dari SNS

Social Networking Sites atau lazim disingkat SNS adalah situs yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia ketika pertama kali menjelajah internet. Selain Facebook, Instagram dan FourSquare adalah situs jejaring sosial yang juga kerap digunakan. Nah dengan fitur check-in, pengguna dapat dengan mudah mengetahui lokasi teman.

Namun begitu, tidak semua teman menggunakan situs jejaring sosial yang sama sehingga Droides harus direpotkan dengan membuka sistus yang sama-sama digunakan oleh teman Anda.

Beruntung, kini sudah ada pengembang aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak posisi teman Anda dari beberapa situs jejaring sosial populer secara terintegrasi. Simak caranya:

Download dan instal FacesIn dari play Store.
Buka FacesIn dan lanjutkan dengan login ke situs jejaring sosial yang didukung yang meliputi Facebook, FourSquare, Instagram dan LinkedIn.
Setelah berhasil login Droiders akan diminta oleh FacesIn untuk memberi izin akses lokasi dan membaca isi akun jejaring sosial Anda. FacesIn tidak akan memposting status ke jejaring sosial Anda sebelum meminta izin terlebih dahulu.
Langkah berikutnya tinggal pilih Next dan lanjutkan dengan Finish. Selanjutnya Anda dapat melihat gambar profile picture teman Anda lengkap dengan keterangan jarak lokasi Anda dengan teman. Droiders juga dapat memilih kilometer sebagai satuan jarak dengan masuk ke setting.
Untuk melihat check-in teman, Anda dapat masuk ke Stories.
Lacak Posisi Teman dari SNS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown