BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition For Android

BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition For Android

BBMi UI Mod Big DP versi 2.3.0.14 For Android - Selamat siang.. berjumpa lagi bersama saya pada postingan yang membahas tentang Aplikasi Tema BBMi Mod versi 2.3, Aplikasi BBM Mod yang saya bahas ini merupakan BBM yang pada umumnya sama dengan aplikasi BBM Oficial yang terdapat pada Situs Google Play Store, namun setelah mengalami beberapa perkembangan BBM Official versi pertama telah di update pada versi keduanya.

Pada BBM UI Mod versi kedua tentu sudah di siapkan fitur serta Tata letak yang jauh lebih baik dan sudah Suport Stiker bergambar Emoji, namun tidak hanya itu kini para developer BBM android telah merubah dan memodifikasi dari Tampilan Background, Tata letak, Icon, Chat Bubble serta yang tak kalah keren lagi dengan di rubahnya Tampilan DP/Cover yang terlihat besar sekilas jika kita melihat desain letak widget tersebut mirip dengan Tampilan Facebook yang terdapat Cover yang mendampingi Dp yang ada.

BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition For Android

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Yoyocs, Trangga dan Dhian selaku developer BBMi yang telah menciptakan tampilan BBM tersebut sehingga bisa di nikmati oleh pengguna BBM lain.
Mari langsung saja jika anda ingin coba Menggunakan dan menginstall BBMi MOD UI anda bisa Mendownloadnya pada link dibawah ini :

Download BBMi UI Big DP Versi 2.3.0.14

Untuk Cara installnya sangatlah mudah, seperti biasa hapus terlebih dahulu BBM yang sudah ada di HP anda selanjutnya lakukan seperti tahap biasa yakni hanya Melakukan Login dengan Akun Email serta Password yang sudah terdaftar sebelumnya, jika tidak bisa masuk atau lama sekali loadingnya disarankan gunakan sementara jaringan koneksi/Wifi yang Stabil.

Demikianlah pembahasan artikel dari saya tentang BBMi UI MOD Big DP Limited Edition for Android, Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat untuk kalian para penikmat BBM Mod.
BBM UI Mod Big DP v2.3.0.14 Limited Edition For Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown