Cara Install 2 PIN BBM di 1 HP dan Link BBM+ for Android

Cara Install 2 PIN BBM di 1 HP dan Link BBM+ for Android

Dua Aplikasi BBM di 1 Handphone Android
Dua Icon BBM di 1 Handphone Android

Ketemu lagi sama saya sobat, di weekend yang cerah ini saya akan membahas tentang tutorial cara menginstall dua aplikasi BBM di handphone kamu sehingga kamu mempunyai dua PIN BBM aktif secara bersamaan. Menakjubkan bukan ? Membuat kamu bisa melakukan hal-hal sebelumnya handphone kamu tidak bisa lakukan.

Blackberry Messenger / Aplikasi BBM dapat langsung kamu dapatkan dan bisa dipasang dalam 1 buah perangkat HP Android / Blackberry. Jadi, nantinya akan ada dua aplikasi BBM yang berjalan bersamaan, untuk caranya akan kita bahas di artikel ini. Kemudian untuk mendapatkan 2 PIN BBM di satu handphone nya juga sangat mudah. Dapat di install di OS Android Jelly Bean, Kitkat, Ice Cream Sandwhich (ICS), bahkan Gingerbread juga bisa.

Artikel ini akan share kepada kamu bagaimana cara menginstall dua buah aplikasi BBM secara bersamaan dalam 1 ponsel android. Kamu bisa menggunakan semua fitur-fitur nya secara full seperti PING, CHAT, messenger, kirim foto, upload foto, Berbagi ke facebook, Barcode PIN, Salin PIN, share file, dll.

Sekarang, punya 1 aplikasi BBM di satu handphone itu sudah ketinggalan jaman. Bagaimana kalau dua aplikasi bekerja dengan sangat baik namun berbeda PIN. Dengan memiliki dua akun kita dapat lebih luas menjangkau teman-teman serta sahabat mulai dari Pembaruan status, obrolan, dan hangouts.

Cara Install 2 Aplikasi BBM di Handphone Android ini diambil dari salah satu konsep software pada desktop PC komputer kita dimana kamu tidak perlu menghapus aplikasi yang telah terinstall sebelumnya. Yang perlu dilakukan adalah hanya menginstall aplikasi Blackberry Messenger baru dan mengisi akun Blackberry ID sehingga kamu akan punya DUA PIN YANG BERBEDA. Dalam proses install ini, kamu tidak perlu lagi melakukan proses ROOT. Jadi HP Kamu belum di root juga bisa. Tapi jika mau tau cara meroot HP android silakan baca disini.

Di forum XDA Developers, dijelaskan kombinasi kedua aplikasi tersebut telah berhasil dan sukses dijalankan, dua aplikasi di 1 perangkat handphone berjalan sempurna pada HP Smartfren, Samsung Galaxy Young Rio S6310, Sansung Galaxy Fame, dan LG K800. Berikut ini screenshoot dua aplikasi BBM di satu hp android yang dilakukan teman saya.

Dua Aplikasi BBM di satu Perangkat HP
Dua Aplikasi BBM di satu Perangkat HP

Bagaimana mantap kan teman-teman ?
Untuk mempunyai dan langsung mencoba install mari kita simak panduan lengkap yang dijelaskan berikut ini...

Cara Install Banyak Aplikasi BBM di HP Android Terbaru :

Biarkan aplikasi sebelumnya yang telah terpasang. Jika kamu belum menggunakan aplikasi ini, silahkan dapatkan BBM Versi Terbaru di link berikut BBM Android Play Store. Versi RESMI BBM™ dari BlackBerry sekarang hadir untuk Android. Dapatkan aplikasi gratis untuk cara terbaik supaya tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Mengobrol dengan teman, berbagai status, kronologi di Android, BlackBerry, dan iPhone.


Beberapa fitur Android BBM Terbaru 2014 :
  • Selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
  • Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
  • Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
  • Ketahui ketika kontak menjawab pesan Kamu
  • Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Kamu dapat mengekspresikan diri Kamu

Selanjutnya dapatkan aplikasi yang sudah saya siapkan agar aplikasi yang sudah ada dan yang kedua tidak crash, aplikasi ini untuk menjadi double nya. dapatkan di link berikut BBM3 Android.

Setelah selesai kamu download, silahkan install aplikasi BBM3 tadi lalu buka aplikasinya. Setelah itu silahkan lakukan registrasi untuk mendapatkan PIN baru dengan cara memasukkan email yang kedua yang sebelumnya telah kamu buat untuk daftar Blackberry ID sehingga kamu memiliki dua PIN BBM.

Done, Selesai. Langsung chatting ! Selamat menikmati 2 PIN, 2 aplikasi yang sama dalam 1 device smartphone kamu.

Tidak hanya aplikasi BBM yang dapat digandakan, aplikasi sejenis lainnya seperti WhatsApp yang sudah saya ulas disini Cara Install Dua Akun / Nomor Aplikasi WhatsApp di Satu HP, We Chat, dan LINE juga bisa. Sampai disini saja, jumpa kita weekend pada bulan Mei 2014 ini. Semoga dapat membantu kamu dalam cara menginstall BBM di HP android. Kumpulan aplikasi lengkap lainnya dari bestappsoftware.blogspot.com dapat kamu cari secara gratis disini.
Cara Install 2 PIN BBM di 1 HP dan Link BBM+ for Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown