BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install

BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install

BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install
BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install - Kabar tentang informasi BBM for Android Gingerbread versi Beta ini memang sudah banyak beredar di internet. Seperti pada BBM untuk Android yang sebelumnya di release secara resmi terlebih dahulu muncul bocoran dari aplikasi BBM Yang masih dalam Versi beta. tetapi versi yang terdahulu itu hanya bisa digunakan pada Android Ice Cream Sandwich (ICS) keatas, nah barulah sekarang giliran pengguna Android GingerBread dan smartphone2 lain yang masih armv6 untuk mencoba kecanggihan aplikasi BBM yang sangat powerfull ini.

Perlu diketahui pada Aplikasi BBM For Android armv6 ini merupakan versi bocoran secara cuma-cuma dan belum resmi dirilis di google playstore, tetapi walaupun belum resmi dirilis aplikasi BBM beta ini sudah bisa di pasang dan tidak ada salahnya untuk mencobanya. Sebelum dimulai, jika Anda termasuk pengguna media sosial yang aktif di grup-grup Android atau forum-forum yang membahas tentang android, mungkin Anda sudah pernah melihat tampilan aplikasi BBM pada Android 2.3.3 Ginger bread, lalu bagaimana tampilannya? menarik bukan. Langsung saja jika anda ingin mencobanya, silahkan simak tutorial untuk cara memasang, daftar, dan menggunakan BBM Beta for Android Gingerbread  berikut ini:
    Cara Install BBM di Android 2.3.3 Gingerbread Dengan Root Akses:
    1. Silahkan Download BBM For Android Gingerbread Beta.apk disini
    2. Kemudian buka aplikasi Root Explorer, atau aplikasi file manager lainya dan juga Harus Punya Titanium backup dan dalam keadaan Root. Jika anda belum punya aplikasi-aplikasi tersebut silahkan silahkan download data/aplikasinya disini.
    3. Langkah selanjutnya install BBM versi betanya tapi jangan di buka dahulu setelah di install, 
    4. Buka aplikasi Root Explorer lalu Ekstrak "BBM Android data" lalu setelah di ekstrak akan ada 2 file pindahkan kedua file tersebut ke folder Titanium Backup selanjutnya tutup Root Explorer, 
    5. Setelah itu buka Titanium Backup lalu cari aplikasi BBM yang tadi sudah di install, klik ikonnya. Lalu klik Restore setelah itu ada plihan, anda pilih yang Restore Data Only. 
    6. Langkah terakhir jika sudah semua lanjut buka Aplikasi BBM yang sudah di install trus login menggunakan akun Blackberry ID atau silahkan registrasi dulu jika belum punya akun nya.
    Berhubung ada update terbaru, jadi postingan ini langsung saya edit, lihat update terbarunya dibawah ini !!
    Update terbaru !!
    Silahkan Download aplikasi BBM untuk Armv6 for gingerbread seperti Samsung Galaxy Young, Galaxy Mini, Galaxy Ace, dll dan smartphone lain dengan OS Android 2.3.3 dan ber-chipset ARMv6 bisa langsung install dan dapat digunakan tanpa perlu melakukan root, copy data, titanium backup, dan restore disini atau disini
    Cara Install BBM di Android 2.3.3 Gingerbread Tanpa Root (Update):
    1. Silahkan Download BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta.apk (pada point update terbaru diatas)
    2. Install pada HP Anda seperti biasanya.
    3. Setelah proses installasi selesai, buka aplikasi BBM.
    4. Lakukan pendaftaran/registrasi BlackBerry ID seperti biasa.
    Mungkin itu saja sedikit perubahan dari postingan ini, untuk update terbaru ini cara installnya bisa merujuk tutorial yang sudah dijelaskan diatas. Sekian postingan yang saya bagikan kali ini tentang BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
    BBM Android Gingerbread armv6 Terbaru Beserta Cara install Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown