Spesifikasi Mito A810 Fantasy Lite, Smartphone Murah Meriah

Spesifikasi Mito A810 Fantasy Lite, Smartphone Murah Meriah

Bukan hanya segmen kelas menengah ke atas saja yang mendamba perangkat ponsel pintar aka smartphone. Masyarakat kelas entry level pun tampaknya mulai tertarik menggunakan smartphone, terlebih setelah melihat beberapa kelebihan dan keunggulan ponsel pintar dibandingkan dengan ponsel fitur (feature phone).

Salah satu fitur menarik pada smartphone khususnya berbasis Android adalah dukungan terhadap bermacam aplikasi instan messaging (IM) semisal WhatsApp, LINE, WeChat, KakaoTalk hingga BlackBerry Messenger (BBM). Fitur aplikasi tersebut dipandang menarik oleh masyarakat entry level, dimana menawarkan akses komunikasi 'gratis' via layanan data, yang tentu saja biayanya jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan layanan operator seperti telpon dan SMS.

Nah, untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna akan smartphone murah tersebut, Mito Mobile kembali ambil bagian. Kali ini lewat produk murah dari jajaran Mito Fantasy, dengan tajuk Mito A810 Fantasy Lite. Di sini harga yang ditawarkan Rp649.000. Apa saja kelengkapan dan keunggulan fiturnya?


Mito A810 Fantasy Lite tampil bersama dukungan fasilitas dual sim card. Disain bodinya cukup menarik, dengan paduan warna casing plastik berwarna cerah nan trendy. Layar sentuhnya berdiagonal 3.5 inci berjenis kapasitif, yang diklaim responsif dalam performanya mengeksekusi input yang diberikan penggunanya.

Di sisi dapur pacu Mito A810 Fantasy Lite ditenagai prosesor berkecepatan 1 GHz pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sayang, sebagai ponsel pintar murah A810 Fantasy Lite masih mengusung memori RAM 256 MB dan memori internal 2 GB. Tak cukup kuta untuk menjalankan game berat.

Fitur hiburan radio FM, player musik-video telah tertanam di dalam Mito A810 Fantasy Lite ini, yang tentunya makin memanjakan penggunanya.

Mito A810 Fantasy Lite tersedia di pasaran dalam pilihan warna hitam, biru, merah, light blue, putih.

Spesifikasi Mito A810 Fantasy Lite
Dimensi : 11.8 x 62.4 x 11.5 mm
Berat : 115 gr
Processor : 1GHz
Memory : RAM 256 MB, Internal Memory 2 GB
OS Android 4.2 Jelly Bean
Touchscreen Capacitive
Dual On GSM GSM900/1800MHz
LCD size 3.5 inch
Camera
Bluetooth
FM Radio/MP3/MP4 Player
Google Play, GPS, Google Maps, Baidu, ToDo, Youtube, Email

Spesifikasi Mito A810 Fantasy Lite, Smartphone Murah Meriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown