Cara Mengubah Tampilan Background SMS di HP Android Kesayangan

Cara Mengubah Tampilan Background SMS di HP Android Kesayangan

Cara Mengubah Tampilan Background SMS di HP Android Kesayangan

Cara Mengubah Tampilan Background SMS di HP Android Kesayangan Kamu - Ketemu lagi di artikel android kawan.. Sekarang kita akan bahas topik untuk memperindah perangkat android kamu yaitu dengan meng-install aplikasi android tambahan yang sangat ringan, agar kamu bisa mengubah bentuk tampilan aplikasi sms kamu seperti gambar latar / background yang menarik, merubah bentuk dan ukuran font aplikasi sms kamu, dsb.

Mempercantik dan memperindah device hp ponsel android yang kita miliki adalah hobi setiap orang yang semata ingin memanjakan mata mereka agar melakukan teksdi perangkat android tidak membosankan. Nah perlu dilakukan perubahan mengenai beberapa item di tampilan sms seperti mengganti background sms di android dan mengganti font sms di hp android.

mengubah tamplan sms hp android kamu


Pada umumnya, tampilan default saat anda mengirim pesan itu telah tersedia beberapa macam dan cukup menarik untuk kamu gunakan namun tidak customizable / tidak dapat diubah lebih dari yang tersedia di aplikasi sms tersebut. Oleh karena itu, dibutuhkan aplikasi android penunjang karena "kecantikan telah menjadi sangat penting bagi setiap sudut interface design ponsel yang terlihat ke public" atau dengan kata lain, tampilan adalah penting untuk kamu dan teman kamu.

mengganti tampilan sms hp android


Nah Topik Pilihan Favorit dan HOT saat ini akan membuat bagus dan cantik display sms aplikasi di hp android kamu dengan aplikasi Android yang bernama Hancent SMS. Handcent SMS adalah selain bisa mengubah tamplan background dan font, Handcent juga sebuah aplikasi yang membuat kamu bisa mengirim MMS dan SMS gratis dari ponsel Android. Aplikasi ini adalah salah satu yang paling populer di kalangan penggemar Android d seluruh dunia.

mengubah tamplan sms hp android kamu

Dengan Androd Apps : SMS Hancent Anda dapat mengirim dan menerima SMS & MMS Mobile Internet di Android. Aplikasi yang memiliki account online hingga 7.000.000 user yang ter-integrasi di sistem server Handcent SMS memungkinkan pengguna untuk menghindari keterbatasan layanan OS Android dan operator seluler yang kecil dan mahal, karena sekarang sudah terdapat teknologi sistem cloud computing / berbasis server dengan bantuan paket data / kuota internet. Dengan kata lain, SMS dan MMS dapat dinikmati sepuasnya seperti bermain messenger online diantaranya : Blackberry Messenger, Line, WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, BeeTalk, dll. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini selain SMS dan MMS gratis selain itu dapat mengubah Tampilan SMS Android Mengubah Gambar Latar Belakang / Background, membuat aplikasi ini sangat keren dan all in one.

Berikut daftar lengkap fitur-fitur yang dmiliki Handcent SMS yang meliputi:


  1. Password Activated Application yaitu melindungi dan menyembunyikan pesan individu ke dalam privasi kotak / encrypted box. Mulai dari Inbox, Spam, Kotak Keluar, Berita Terkirim, Draft, Pesan tertunda, Kontak, dll.
  2. Plugin Handcent Kontak Locator adalah fitur yang membantu menemukan teman-teman kamu menggunakan GPS untuk berbagi, bercerita, berselancar, dan tertawa.
  3. Dapat mengirim 10 file MMS yang masing - masing untuk total 24 megabyte menjadi 250 megabyte . Hal ini membuat anda mungkin untuk mengirim foto-foto berkualitas tinggi , video dan musik.
  4. Backround tema sms dapat diubah sesuai keinginan dan telah menyediakan ribuan tema yang tersedia untuk diambil dari server Handcent SMS. Yang menarik dari aplikasi ini memiliki sebuah layout yang terlihat tata letaknya yang sama dapat diubah seperti pesan yang unik di IPhone.
  5. Handcent SMS juga dapat mengatur nada unik untuk menerima pesan ( sama dengan pesan standar memiliki telepon Android ) dan dapat diatur untuk daftar teman dihubungi.
  6. Ada emoticon dan senyum yang membuatnya bahkan lebih menarik saat SMS.
  7. Didukung dengan 20 pilihan bahasa membuat Hancent SMS lebih istimewa bagi penggunanya di seluruh dunia.


Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi SMS Handcent dapat kamu ambil langsung di halaman ini.
Pasti mempercantik tampilan handphone android kalian semua, lihat juga Tutorial Cara Menghilangkan Ad / Iklan Pada Aplikasi dan Game di Android, pasti berguna buat kalian.
Cara Mengubah Tampilan Background SMS di HP Android Kesayangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown