Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah

Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah


Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah - Hide Video, Dokumen, Foto, Audio Kamu

Ketika kamu memiliki perangkat hp smartphone android, ada saatnya jika data atau file - file yang berada pada ponsel android harus di privasi karena untuk menjaga dari data yang tidak aman untuk ditampilkan atau biasa disebut data rahasia , seperti untuk menyembunyikan data login dan password, data rekening bank, atau kamu mungkin punya foto dan video yang tidak ingin dilihat orang lain. Sering kali perangkat android kita dipinjam oleh teman atau saudara kita, namun terdapat file video atau foto yang bersifat privasi dan tidak ingin diketahui oleh mereka tapi dengan adanya aplikasi android File Hide Expert yang mempunyai fitur untuk menyembunyikan file berupa audio, video atau image dan juga data yang berada di SD Card. Dengan File Hide Expert masalah dengan data yang akan di sembunyikan dapat teratasi.

My Android Tips on Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah - Di artikel ini akan saya bagikan tentang bagaimana kamu bisa menyembunyikan / hide semua jenis file ( video, foto, berkas zip / rar, suara dll. ). saya akan jelaskan langkah-langkah hide dan unhide file di android nya satu persatu sehingga kamu bisa mengikuti tutorial ini.

File Hide Expert ini adalah aplikasi yang sangat simple yang berada di Android market untuk menyembunyikan data atau folder. Aplikasi ini juga akan melindungi data dengan password sehingga sobat akan merasa aman menggunakan perangkat android.

Aplikasi ini dapat menyembunyikan file berupa audio, video, image atau juga beberapa data yang berada di SD Card. Dengan aplikasi ini sobat bisa menyembunyikan file dan folder. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan. Sobat dapat menemukan folder yang disembunyikan dengan list view di aplikasi ini
Aplikasi ini dilindungi dengan password sehingga tak seorang pun bisa mengakses file sobat. dan juga
Pilihan pengaturan aplikasi ini sangat mudah dan user-friendly.

Caranya juga sangat mudah dengan menyembunyikan file apapun yang sobat My Android Tips ingin hide kan, atau folder supaya orang lain tidak melihat data tersebut baik dalam galeri atau menu File Manager atau menu android yang lainnya. File gambar, audio, video atau yang lainnya akan segera menghilang dengan cepat dan dapat kembali terlihat hanya dengan menekan menu hide untuk menyembunyikan , dan unhide untuk membuka kembali data tersebut. Jika ingin lebih aman lagi sembunyikan aplikasi File Hide Expert dengan bantuan Launcher apa pun yang sudah terinstal di android. Dengan menu hide apps.


Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah - Hide Video, Dokumen, Foto, Audio Kamu
File Hide Expert Screenshot - Cara Penggunaan


Aplikasi Untuk Menyembunyikan File Di Android ini merupakan salah satu aplikasi yang di cari oleh pengguna ponsel android karena cara penggunaannya sangat mudah dan cepat dalam sembunyikan data. Kata menyembunyikan bukan berarti menghapus. Bagi yang sering menggunakan OS Windows sebagai OS pada laptop atau komputer anda, untuk menyembunyikan file cukup mudah, begitu juga dengan OS Android juga mudah untuk menyembunyikan file. Jika Anda ingin menggunakannya Langsung dapatkan di Google Play Store : File Hide Expert langsung gratis.

Fitur File Hide Expert :

1. Menyembunyikan data & folder Berupa Video , Sound dan Image
2. Menyembunyikan file folder dalam hitungan detik.
3. Penggunaan yang mudah untuk mengelola semua item yang tersembunyi dan beralih status antara 'HIDE' dan 'UNHIDE'.
4. Aplikasi Berukuran Kecil / Mini File Hide App

Aplikasi ini adalah sebagai langkah antisipasi agar kamu tidak merasa was-was ketika meminjamkan Android dengan menyembunyikan data tersebut. Sama dengan sistem operasi lain, kamu juga bisa menyembunyikan data di Android kamu sehingga tidak bisa terlihat oleh orang lain.

Demikian tutorial yang bisa saya bagikan kepada kalan untuk sembunyikan data - data kamu di hp android. Gimana mudah bukan Menyembunyikan File dengan Aplikasi File Hide Expert ? gunakan secara positif ya Sobat My Android Tips. Selamat Mencoba. Semoga Artikel Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah ini Bermanfaat. Semoga kalian selalu diberkati.
Cara Menyembunyikan File di Android Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown