BBM Mod Transparan v2.5.0.32 Update Musik (Android Messenger)

BBM Mod Transparan v2.5.0.32 Update Musik (Android Messenger)

BBM Mod Transparan Versi 2.5.0.32 Dengan PING!!! Yang Berbeda
BBM Mod Transparan Versi 2.5.0.32 Dengan PING!!! Sudah Berubah - Halo para anak muda dan para pecinta Android yang berbahagia, kembali lagi dengan saya selaku penulis yang selalu membagikan artikel menarik seputar android.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Mod BBM Versi Terbaru. Sebelumnya saya pernah berbagi BBM+, BBM Mod dark theme, BBM Ui Mod Big DP, BBM Mod Style iPhone. Dan Mod kali ini tentu saja berbeda dengan BBM Mod yang sebelumnya saya bagikan. Meskipun ada yang transparan, namun BBM Mod kali ini memiliki sedikit perbedaan, yaitu di bagian fitur PING!!! yang telah di ubah menjadi ASSALAMUALLAIKUM!!!.

Pada artikel sebelumnya saya juga pernah membahas Cara Merubah Text PING!!!. BBM Mod kali ini bertemakan transparan dengan menu bar bernuansa hijau. BBM Mod ini juga memiliki icon terhubung yang berbeda dengan yang biasanya, dan juga memiliki nama Android Messenger.

Adapun Fitur yang di sediakan BBM Android Messenger ini, diantaranya:
  • Background Transparan.
  • Bisa Update Musik.
  • Tombol Enter.
  • Notifikasi kelap-kelip.
  • Tombol PING!!! Menjadi Assalamuallaikum!!!
  • Dan Masih Banyak lagi.
Adapun Screenshootnya, lihatlah gambar dibawah ini:
BBM Mod Transparan v2.5.0.32 Update Musik (Android Messenger)

Bagaimana ? Apa kalian tertarik untuk memilikinya, langsung saja download dibawah ini !
BBM Android meenger Versi 2.5.0.32 Transparan | Disini
Adapun cara installnya sangatlah mudah, anda cukup menghapus atau uninstall BBM milik anda yang terpasang sebelumnya, setelah terhapus barulah Install BBM Android Messenger yang telah anda download ini.

Demikian artikel dari saya tentang BBM Android Messenger Transparan, kurang lebihnya mohon dimaafkan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan tetap berkunjung.
BBM Mod Transparan v2.5.0.32 Update Musik (Android Messenger) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown