Cara Menghilangkan Notifikasi Game Request Facebook Di Android

Cara Menghilangkan Notifikasi Game Request Facebook Di Android

Berbagai macam game seru kini bisa kita akses melalui facebook. Game-game ini dapat kita singkronkan dengan akun facebook dan juga semua teman kita yang ada di facebook. Banyak para pengguna facebook kerap memainkan salah satu atau lebih dari game facebook tersebut. Namun tentunya Anda semua tahu bahwa pada umumnya setiap game yang terhubung dengan facebook selalu memunculkan notifikasi atau pemberitahuan saat ada even-even tertentu bahkan saat teman anda memainkannya dan share ke Anda. Bagi sebagian orang mungkin ini tidak begitu mengganggu. Namun bagaimana dengan orang yang sama sekali tidak suka bermain game? tentunya notifikasi ini tidak terlalu penting untuknya. Oleh karena itu kali ini saya akan bagikan cara untuk hilangkan pemberitahuan game facebook tersebut dari peragkat Android yang Anda miliki.

Cara Menghilangkan Notifikasi Game Request Facebook Di Android

Untuk Anda yang ingin menonaktifkan notifikasi game tanpa menghapusnya dari tab notifikasi, Anda dapat mengikuti cara sederhana berikut ini:

1.Buka aplikasi Facebook Android Anda dan pilih setting panel di sisi kanan.

fb1

2.Silakan masuk ke account settings dan lanjutkan dengan masuk ke notifications.

fb2

3.Berikutnya masuk ke notification from apps dan pilih sendiri aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan dengan menghilangkan tanda centang.

fb3

Ketika teman Anda bermain game atau memberikan komentar di sebuah situs menggunakan credential Facebook mereka, informasi yang terdapat pada daftar teman juga dapat dilihat dengan bebas oleh game atau situs tersebut. Jika Anda tidak ingin membagikan informasi tersebut maka Anda dapat menonaktifkannya dengan mengikuti langkah berikut:

4.Pada Account setting silakan masuk ke apps.

fb4

5.Selanjutnya masuk ke apps others use untuk memilih informasi mana saja yang ingin dibagikan. Bila Anda tidak ingin membagikan apapun, Anda cukup menghilangkan seluruh tanda centang yang ada.

fb5 



Sekian tentang " Cara Menghilangkan notifikasi/Pemberitahuan Game Request Facebook Di Android" terimakasih..
Cara Menghilangkan Notifikasi Game Request Facebook Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown