Samsung Galaxy A5, Smartphone Elegan dan Tipis Berbahan Full Metal

Samsung Galaxy A5, Smartphone Elegan dan Tipis Berbahan Full Metal

Vendor ternama asal Korea bernama Samsung ini kembali membuat trobosan baru dengan merancang smartphone bernama Samsung Galaxy A5. Samsung Galaxy A5 ini masuk dalam deretan smartphone kelas menengah dengan desain yang elegan dan full metal. Samsung Galaxy A5 ini pun telah di pamerkan dalam ajang CES 2015 lalu. konsep yang akan di bawakan kali ini lebih mengutamakan desain yang tipis, elegan dan berkelas walaupun Samsung Galaxy A5 ini merupakan smartphone kelas menengah. Samsung Galaxy A5 pun kabarnya telah disisipkan beberapa fitur teknologi yang siap bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Untuk desainnya, Samsung Galaxy A5 ini terlihat tipis, minimalis dan clean dalam polesan matte. Frame metal di sekeliling bodinya terlihat menyiku dan bersudut tegas sementara di setiap ujung bodi didesain sedikit membulat . Smartphone ini mampu bersandar dengan baik dalam genggaman tangan lantaran bentuknya yang flat. Samsung Galaxy A5 ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel, dimensi 139.3 x 69.7 x 6.7 mm, dan berat  123 gram. Layar sentuh Samsung ini Super AMOLED dengan 16 juta warna, 10 poin multi touch, serta dilengkapi dengan pelindung layar terkemuka di dunia Gorilla Glass 4. Kejernihan gambar dan reproduksi warna pada layar smartphone ini termasuk sempurna. Selain itu, kerapatan piksel 294 ppi membuatnya mampu menyuguhkan gambar dan fontasi yang cukup detil, jernih, bening dan tajam

Samsung Galaxy A5, Smartphone Elegan dan Tipis Berbahan Full Metal

Samsung Galaxy A5 ini dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 megapiksel serta LED flash dan loudspeaker . Di bagian atas Samsung Galaxy A5 atau layar tertanam earpiece, proximity dan ambient light sensor serta kamera 5 megapiksel. Di sisi kanan terdapat tombol power,di bagian bawahnya ada card tray satu untuk microSD dan satu lagi untuk nano SIM. User interface  kamera Galaxy A5 cukup user friendly dan nyaman digunakan. Di kiri kanan terdapat shortcut dan tombol yang sangat membantu. Mulai dari setting, mode hingga flash. Hasil kameranya memiliki detil yang tajam dan warna yang realistis dan akurat.

Samsung Galaxy A5 memiliki sistem operasi Android 4.4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan user interface yang khas dari samsung. Dan untuk prosesornya Samsung Galaxy A5 menggunakan otak Chipset Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53, Qualcomm Snapdragon 410, Adreno 360 GPUGPU dengan didampingi RAM sebesar 2GB dan Memori Internal  sebesar 16GB. Samsung Galaxy A5 memiliki baterai Li-ion  2300 mAh untuk menunjang kinerjanya dan hadir dengan baterai bertipe non removable.

Untuk konektifitasnya Samsung menyediakan Quad band GSM, Quad Band 3G, Cat. 4 LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot,  Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS, GLONASS, NFC. Samsung Galaxy A5 mendukung kemampuan akses internet hingga 150Mbps download, dan 50Mbps upload.

Untuk multimedianya Samsung Galaxy A5 membuat pengguna selalu memiliki hiburan dengan Touchwiz Music Player, Play Music Google, SoundAlive Equalizer, Music Square, radio FM, dan video player

Harga  Samsung Galaxy A5 ini adalah sekitar Rp.4.500.000 pada bulan juni 2015. bagi anda yang ingin memilikinya, Anda bisa langsung menuju counter smartphone kesayangan Anda.




Sekian postingan tentang " Samsung Galaxy A5, Smartphone Elegan dan Tipis Berbahan Full Metal " terimakasih...
Samsung Galaxy A5, Smartphone Elegan dan Tipis Berbahan Full Metal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown