Emulator Play Station 2 Untuk PC PCSX2 0.9.9 BIOS Plugins ROM

Emulator Play Station 2 Untuk PC PCSX2 0.9.9 BIOS Plugins ROM

Emulator Play Station / PS 2 - Ketemu lagi sobat-sobat semua. selamat datang di blog kami. Sebagian dari kalian mungkin sudah mengetahui apa itu Emulator Play Station / PS 2. Nah kali ini kita akan share tentang emulator PS 2 dan memberikan donlot nya secara gratis.

Emulator PS 2 ini pasti adalah salah satu software unggulan yang paling diminati oleh para pengguna PS 2 untuk bernostalgia, bermain game PS 2 di dalam PC kesayangan-nya. Berbagai kelebihan serta keunggulan emulator ini bisa dirasakan ketika kita mulai memainkan Emulator Play Station / PS 2 ini di PC kalian. Seperti banyak pilihan game yang bisa dimainkan oleh emulator PS 2 ini, dan efisien dalam hal penggunaan perangkat, tanpa harus membeli Play Station 2 / PS 2 sungguhan, dan kualitas permainan serta grafis pun tidak ada bedanya.

Software PCSX 2 yang menjadi emulator PS 2 kali ini serta dilengkapi dengan BIOS, plugins dan sebagainya yang intinya sobat dapat tinggal memakai PCSX 2 yang tersedia di blog ini. Untuk setting joystick / stick usb atau mungkin kamu ingin memakai keyboard silakan di set / atur oleh kamu di bagian setting, dikarenakan saya yakin pasti karakter bermain PS 2 di PC dengan Emulator PS 2 kita berbeda-beda, ada yang nyaman memakai keyboard. Untuk game-game nya, kalian cuma tinggal kunjungi beberapa website terkenal peng-koleksi game-game yang siap pakai untuk Emulator PS 2 ( Game ROM ), yang kita sediakan seperti Emulator Zone atau Cool ROM.

Emulator Play Station 2 / PS 2 Untuk PC ( PCSX2 0.9.9 )
Klik Disini

Berikut Spesifikasi Minimum untuk bisa memainkan PS 2 di PC dengan Emulator Play Station 2 / PS 2 Untuk PC ( PCSX2 0.9.9 ).

Spesifikasi Minimum :



  • Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
  • CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
  • GPU that supports Pixel Shader 2.0
  • 1GB RAM.
Nah in spesifikasi untuk bisa menjalankan Software Aplikasi Emulator PS 2 untuk PC dengan lebih lancar ( recommended ).



Spesifikasi yang direkomendasikan untuk Emulator PS2 PCSX2 0.9.9 (akan berjalan sekitar 50-60fps) :



  • Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
  • CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
  • GPU: GeForce 9600 GT or better
  • 2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)

Nah ke proses instalasi dari Emulator Play Station 2 / PS 2 Untuk PC ( PCSX2 0.9.9 FULL BIOS + Plugins + MC ). Jika kalan sudah donlot link diatas barusan untuk mendapatkan software emulator-nya, kamu bisa langsung Extract software nya di PC kamu, Lalu Run Program PCSX2 nya dan pilih Configuration. Lalu sesuaikan setting kamu seperti gambar dibawah ini, jangan lupa set Plugins dan BIOS nya juga dengan yang sudah ada di dalam Folder Plugins dan BIOS.



Setelah itu pilih CPU Config dan sesuai kan setting kamu dengan gambar dibawah ini :


Setelah itu pilih Speedhack dan sesuaikan setting kamu dengan gambar dibawah ini :


Kemudian, setelah semua nya selesa, yang kamu lakukan hanya tinggal Run DVD PS2 ( Kaset Konvensional PS2 ) / ROM PS2 kamu, atau juga yang ingin memakai File ISO game PS2 gunakan Ultra ISO untuk menjadikan DVD PS2 menjadi file ISO, setelah di jadi-kan file ISO kini kamu tidak akan memerlukan DVD PS2 nya lagi.

Nah sekarang, sudah tidak perlu membeli Play Station 2 / PS 2 yang harganya lumayan mahal itu lagi bukan ? Cukup Install Emulator Play Station 2 / PS 2 Untuk PC di komputer kamu dan kamu siap bermain !

Kamu yang tidak punya software Ultra ISO, bestappsoftware sudah sediakan buat kamu. Donlod ULTRA ISO disini.

Selamat mencoba dan Pasti Bemanfaat !, jika ada masalah silahkan coret-coret kotak komentar dibawah ini.
Emulator Play Station 2 Untuk PC PCSX2 0.9.9 BIOS Plugins ROM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown