Cara Menghilangkan Ad / Iklan Pada Aplikasi dan Game Android

Cara Menghilangkan Ad / Iklan Pada Aplikasi dan Game Android

Menghilangkan Iklan Aplikasi Android
Menghilangkan Iklan Aplikasi Android 
Tutorial Cara Menghilangkan Ad / Iklan Pada Aplikasi dan Game di Android - Halo sobat, sebagai pengguna smartphone android tentu saja pasti kita sering menemukan iklan / advertising yang muncul, entah itu ketika kita sedang membuka aplikasi atau bermain game. Iklan pada aplikasi atau game ini biasanya kerap sekali muncul seketika dan tentu saja ini sangatlah mengganggu kenyamanan ketika menjalankan aplikasi ataupun memainkan game kita. Nah, inilah yang membuat saya ingin membagi alias share yang membahas tentang cara menghilangkan iklan di aplikasi. Ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk dapat mem-block munculnya iklan / advertising tersebut, yaitu dengan memutuskan koneksi internet agar iklan / advertising tidak muncul dan yang kedua dengan bantuan aplikasi.

Untuk langkah-langkah pertama ini sangatlah mudah karena anda tak perlu mendownload aplikasi / software tambahan apapun untuk ponsel anda untuk menghilangkan iklan di aplikasi android, dan saya kira anda juga sudah tahu caranya yaitu hanya dengan mematikan koneksi internet maka iklan akan tidak muncul karena iklan membutuhkan koneksi internet untuk tampil di aplikasi atau game. biasanya terdapat button disconnect koneksi internet di list notification masing-masing smartphone / telepon android baik gingerbread, jellybean, atau yang terbaru kitkat. Namun kekurangan dari solusi pertama ini anda tentu akan berulang hidup dan matikan koneksi dan cara ini terbilang kurang efektif.

Nah jadi, mau tidak mau anda harus menggunakan cara yang kedua ini dan terbilang cukup ampuh karena anda tak perlu lagi hidup dan matikan koneksi. Dengan memasang aplikasi yang bernama Adfree di perangkat anda. Maka anda bisa terhindar dari iklan yang mengganggu saat bermain game ataupun menjalankan sebuah aplikasi, selain itu kelebihan dari memasang Adfree ini baterai anda akan menjadi lebih hemat.

Perhatikanlah bebrapa persyaratan yang harus anda penuhi sebelum menggunakan aplikasi ini, yaitu:
  1. Ponsel smartphone anda harus sudah berstatus ter Root karena aplikasi Adfree ini membutuhkan akses super user. Jika ponsel anda belum di Root, silahkan masuk ke cara root untuk android.
  2. Kemudian bila ponsel anda sudah dipastikan telah di-root, dapatkan aplikasi Adfree, anda bisa mendapatkan aplikasi Adfree di http://adfree.bigtincan.com/ (pilih link down load adfree).
Apabila persyaratan beserta komponen/peralatan diatas sudah anda penuhi, selanjutnya anda bisa simak caranya menghapus iklan di aplikasi menggunakan program Adfree berikut ini:
  • Langkah pertama install adfree pada smartphone anda, setelah terinstall kemudian jalankan aplikasinya.
  • Setelah itu anda akan melihat ada dua pilihan yaitu View TPC host names dan Boot Normally disarankan Pilihlah Boot Normally.
  • Selanjutnya maka seketika akan muncul permintaan superuser, lalu pilih ijinkan.
  • Setelah itu maka akan muncul form opsi sebagai berikut (lihat gambar dibawah), lalu anda centang semua pilihannya, Kemudian klik "Donlod & Install Host". dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Langkah terakhir apabila semua proses telah selesai, silahkan reboot smartphone anda.
Dengan aplikasi Adfree yang telah ini maka aplikasi dan game anda terbebas dari iklan dan anda pun bisa dengan nyaman mengoperasikan semua aplikasi di ponsel anda. Semoga Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi dan Game Android ini bermanfaat dan berguna untuk anda semua, selamat mencoba sobat.

Note :

Seperti yang kita tahu bahwa iklan seringkali mengganggu pengalaman kita ketika sedang membuka program maupun bermain game sekarang kita sudah tahu bagaimana cara menghilangkan gangguan tersebut ya mungkin agak sedikit kontroversial sebab menggunakan cara yang sebetulnya tidak mendukung para developer untuk meneruskan kerja keras mereka yaitu tanpa melakukan donasi atau pembelian atau pembayaran terhadap hasil kerja mereka namun di sisi lain ini juga salah satu alternatif bagi para pengguna yang kesulitan untuk menjalankan program program di hp tanpa terganggu dengan hal hal yang muncul di layar yang tidak berhubungan dengan apa yang sedang mereka lakukan dengan handphone mereka dalam program tersebut.


Jadi sekian saja paragraf tutorial yang dapat disampaikan pada kesempatan ini semoga kalian dapat mengambil keuntungan, pelajaran dari artikel ini tanpa mengurangi penghargaan kita terhadap para pembuat program di google play store atau di tempat lain yang telah mendedikasikan waktunya untuk membuat program.



Cara Menghilangkan Ad / Iklan Pada Aplikasi dan Game Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown